Kursus Komputer di Purwokerto Dari Nol

Kursus Komputer di Purwokerto | Multi Talenta Komputer sebagai lembaga pendidikan kursus dan pelatihan di Purwokerto yang telah memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan Kab Banyumas selelu berkomitmen memberikan layanan pendidikan yang berkualitas untuk masyrakat di Kabupaten Banyumas dan sekitarnya yang ingin memiliki kemampuan mengoprasikan komputer dengan baik untuk bekal kerja atau bekal usaha.

Kursus Komputer di Purwokerto Dari Nol

Multi Talenta Komputer berlamatakan di Perumahan Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto Kabupaten Banyumas Propinsi Jawa Tengah. Ada 2 program yang dapat anda pilih yaitu: program kursus komputer aplikasi perkantoran dan komputer desain grafis dengan rincian biaya sebagai berikut:

Komputer Aplikasi Perkantoran (KAP)

Biaya: Rp 500.000 dan pendaftaran Rp 50.000

Materi yang diajarkan meliputi:

Windows

Microsoft word

Microsoft excel

Microsoft power point

Microsoft access

Internet for office

Komputer Desain Grafis

Biaya: Rp 850.000 dan pendaftaran Rp 50.000

Materi yang dipelajari meliputi:

Corel draw

Adobe photoshop

Autocad

Biaya Rp 1.500.000 dan pendaftaran Rp 50.000 (6x pertemuan)

Syarat pendaftaranya yaitu:

*Mengisi formulir pendaftaran

*Mengumpulkan foto 3×4 2 lembar

*Mengumpulkan fotokopi KTP

Berapa lama mengikuti kursus komputer di Purwokerto Multi Talenta Komputer Purwokerto?. Kursus Komputer di Multi Talenta Komputer prosesnya cepat hanya 12x pertemuan dengan waktu tiap pertemuan 90menit. Kami simulasikan misalanya anda mengambil jadwal kursus seminggu 3x maka kurang lebih 1 bulan kursus selesai dan jika anda lebih cepat bisa maka akan selesai lebih cepat nanti sisa pertemuan untuk materi tambahan.

Lalu kapan waktu kursus komputernya?. Untuk waktu kursus di multi talenta komputer fleksibel jadi anda bisa ambil jadwal pagi, siang, sore atau malam disesuaikan dengan aktivitas anda.

Fasilitas yang anda peroleh meliputi:

Modul

Sertifikat

Bolpoin

Buku tulis

Untuk informasi selengkapanya silahkan anda dapat langsung datang ke kantor Multi Talenta Komputer di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto (Perumahan ada di selatan lapangan porka) atau anda dapat menghubungi melalui telp/SMS/WA di 0815 7505 5049 (Bapak Muhamad Arifin).

Kursus Komputer di Purwokerto Dari Nol

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan untuk anda semoga infomasi mengenaiĀ Kursus Komputer di Purwokerto dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat kursus komputer di Purwokerto Kabupaten Banyumas. Silahkan anda baca yang lainnya tentang Lembaga Kursus Autocad di Purwokerto

Leave a comment